BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 12 April 2010

Alienware M17x Semua Laptop Powerfull Untuk Gaming


Dell seri Alienware selalu sesuatu yang penuh semangat diantisipasi oleh penggemar game saat ada peluncuran baru. Produk yang ditawarkan oleh Alienware tidak pernah mengecewakan para gamer dengan kinerja yang sangat baik disesuaikan untuk pengalaman gaming yang luar biasa. Kali ini, Alienware membawa kepada pengguna pemenang lain dengan pembukaan baru Alienware M17x high-end gaming laptop yang dianggap sebagai "Alienware Semua laptop Powerfull" menjelang peluncuran dijadwalkan.

Beratnya £ 11,6 inci dan pengukuran 2,11 inci tebal dan 15,98 x 12,65 inci dalam dimensi, yang Alienware baru Semua laptop Powerfull dilengkapi dengan dua NVIDIA GeForce GTX280M unit pengolahan grafis dengan total grand grafis memori 2GB. Hal ini juga dilengkapi dengan 2.4GHz Core 2 Duo P8600 (upgradeable ke Core 2 Extreme Quad-Core) hingga 8GB DDR3 RAM dan kapasitas hard drive hingga 1TB. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan game standar HDMI, VGA dan Display Port, Wi-Fi dan Blu-ray optical drive diupgrade. Dengan spesifikasi ini ditambah 1920 × 1200 layar 17 inci, pengguna mungkin dapat menjalankan hampir semua judul game yang tersedia di pasar saat ini tanpa harus khawatir tentang keterbatasan sumber daya.

The M17x Alienware Semua laptop Powerfull dengan harga mulai dari Rp 1799, harga cukup masuk akal dalam kaitannya dengan kinerjanya.

0 komentar:

Penelusuran